Kamis, 03 September 2015

tukang bangunan

anda butuh tukang bangunan segera hub di no 082210421446 atau e-mail dediwianto38@gmail.com
melayani renovasi,bedah/bongkar rumah bangun rumah,ruko atau kontrakan, pasang plafon, kramik, pengecatan dan lain sebagainya.
di jamin lebih hemat karena saya tidak melalui cv, kualitas dan kuantitas di jamin bagus karena di kerjakann tukan yang sudah berpengalaman.
jika anda butuh tukang segera hubungi saya.
GRATIS konsultasi


biasa nya saya bekerja di bayar dengan sistim borongan , walaupun saya kerja dengan sistim borongan tapi saya tetap menjaga kualitas dan kuantitas kerja saya dengan baik, agar anda tidak kecewa dengan kerja saya dan mau memakai jasa saya kembali,
jika anda percaya memakai jasa saya insya Allah anda akan senang dengan kerjaan saya da puas dengan hasil kerjaan saya,,,
misalnya, saya membenahi kebocoran di atap rumah anda terjadi lagi kebocoran dalam jangka waktu yang seharusnya belum terjadi kebocoran, anda bisa hubungi saya lagi untuk perbaikan ulang secara GRATIS.....!!! Tapi kalo mau ya ngasih kopi atau teh... Hehehe











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar