Kamis, 10 September 2015

layanan tukang bangunan 082210421446

Anda butuh tukang bangunan?


Pastinya anda akan memilih tukang bangunan yang sudah terpercaya, apa lagi sekarang banyak tukang bangunan atau mandor bangunan yang kabur di saat kerjaan nya blum selesai , yang lebih parah lagi kerjaannya baru dapat sedikit duit sudah ngambil lebih terus kabur....

Tapi kali ini saya menawarkan jasa saya lain dari yang luaiin...
Karena saya menawarkan jasa saya sendiri, tanpa melalui cv / perusahaan, saya di upah biasanya dengan sistem borongan, anda tidak perlu membayar dp atau sekian persen untuk pertama saya bekerja, cukup kasih uang makan saya sama kuli saya, itu juga kalo saya pas lagi nggk punya duit, tapi biasanya mah saya gak punya duit buat makan, tapi kalo duit buat beli mobil atau pesawat mah punya, "punya tetangga maksudnya" hehehe jadi ngelantur saya nya....
Okeh buat anda yang butuh tukang bangunan, langsung ajah kirim pesan atau email ke saya dedi wianto, kirim pesan aja soalnya saya kerja kalo siang kecuali malam telpon aja, apa lagi kalo cewek yang telpon seneng deh aku nya, hehehe ups, nglantur lagi,
No:082210421446
Email:dediwianto38@gmail.com
Kalo anda percaya dengan menggunakan jasa saya insya Allah saya akan, berusaha sebaik dan semaksimal mungkin, karena saya hidup membutuhkan kepercayaan orang lain untuk hidup yang lebih baik, maka dari itu saya tidak ingin menyia-nyiakan saat sudah di berikan kepercayaan, alasan saya karena saya yakin jika anda senang menggunakan jasa saya, suatu saat anda butuh anda mau menggunakan jasa saya lagi, atau teman, tetangga, saudara dan orang orang yang anda kenal mencari tukang bangunan dan bertanya kepada anda, anda menawarkan jasa saya,...


Cara kerja saya , mementingkan kerajinan dan memaksimalkan waktu yang ada, agar menghasilkan kualitas yang bagus dan cepat...

Saya melayani segala jenis yang bersangkutan dengan bangunan, mulai dari membuat spiteng , bongkar rumah , renovasi , sampai membenahi atap yang bocor, dan lain sebagainya lah pokok nya yang sejenis itu,
 tidak perlu ragu ragu lagi , insya Allah tidak mengecewakan anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar